Tuesday, January 15, 2013

Pantai Baru Pandansimo atau di sebut juga Pantai Pandansimo Baru terletak di desa Ngentak , Srandakan , Kabupaten Bantul , DIY.

Merupakan pengembangan dari Pantai Pandansimo lama yang dulunya masih berupa hamparan pasir pantai .Setelah di lakukan pengembangan oleh masyarakat setempat tempat yang dulunya merupakan hamparan pasir pantai berubah menjadi obyek wisata yang menarik.



Pantai Baru terletak berdekatan dengan beberapa pantai terkenal di wilayah Srandakan di antaranya Pantai Pandansimo,Pantai Kuwaru,Pantai Goa Cemara.Pengunjung hanya dikenai satu kali biaya masuk untuk mengunjungi semua tempat tersebut.

 Pantai Baru bisa di tempuh perjalanan 1 jam dari kota Yogyakarta dengan mengikuti jurusan ke arah Bantul kota sesampainya di perempatan Palbapang belok kanan ke arah Srandakan sebelum sampai Sungai Progo ambil arah ke selatan. Papan penunjuk arah mudah di temukan untuk menuju Pantai Baru dengan jalan yang halus. Fasilitas yang bisa di nikmati pengunjung Pantai Baru adalah kuliner aneka masakan ikan ,ATV,pengunjung bisa menggelar tikar di bawah rindang pohon cemara.


Tagged: , , ,

0 comments:

Post a Comment